Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[eccj] Dijual Rumah di Cipaganti Sukajadi Bandung | Aneas Puspa

Setiabudi, Setiabudi, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung

Harga: Rp.39,900,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

Dijual Rumah di Cipaganti Sukajadi Bandung

Informasi Properti

Luas Tanah1367 m2
Luas Bangunan380 m2
Kamar Tidur9
Kamar Mandi2
Kamar Tidur Tambahan0
Kamar Mandi Tambahan1
Lantai1
Garasi2
Listrik6000 watt
KondisiNo furnish

Deskripsi

eccj. Dijual Rumah di Cipaganti Sukajadi Bandung

LB: 380 m2, LT: 1367 m2
KT: 9, KM: 2
KT pembantu: 0, KM pembantu: 1
Listrik: 6000, lantai: 1
Garasi: 2, interior: no_furnish
Harga: 39900 juta


Bandung: Surga Kuliner dan Fashion di Kota Kembang
Bandung, yang dijuluki "Paris van Java", tak hanya terkenal dengan fashion trendi, tetapi juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner. Bagi wisatawan yang hobi belanja dan wisata kuliner, Bandung adalah destinasi yang tepat.

Kawasan factory outlet (FO) menjadi surga para pemburu fashion. Anda bisa menemukan berbagai merek lokal dan internasional dengan harga yang lebih terjangkau. Selain FO, butik-butik yang menjual busana muslim kekinian pun menjamur di Bandung, menjadikan kota ini tujuan wisata belanja busana muslim terlengkap di Indonesia.

Bandung tak hanya memanjakan mata dengan fashion, tetapi juga memanjakan lidah dengan kulinernya yang khas. Siomay Bandung, dengan cita rasa gurih saus kacangnya yang khas, wajib dicoba. Jangan lewatkan Nasi Kuning, sajian nasi kuning yang gurih dengan lauk pauk seperti ayam goreng, semur daging, dan abon sapi. Untuk camilan, nikmati nikmatnya pisang bolognese atau batagor yang melegendaris.

Selain wisata belanja dan kuliner, Bandung juga menawarkan berbagai tempat wisata menarik. Anda bisa mengunjungi Gedung Merdeka, tempat diselenggarakannya Konferensi Asia Afrika tahun 1955. Ingin wisata alam? Kawah Putih Ciwidey bisa menjadi pilihan dengan pemandangan kawah yang unik dan suasana yang sejuk.

Jadi, dengan perpaduan fashion trendi, kuliner yang memanjakan lidah, dan wisata menarik lainnya, Bandung wajib masuk dalam daftar destinasi wisata Anda.

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[eccj] Dijual Rumah di Cipaganti Sukajadi Bandung
Rp. 39900 juta 9 2 LB: 380m² LT: 1367m² - no_furnish