Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[afdc] Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi | Aneas Puspa

Telaga Murni , Cibitung, Telagamurni, Cikarang Barat, Bekasi

Harga: Rp.1,700,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi

Informasi Properti

Luas Tanah298 m2
Luas Bangunan240 m2
Kamar Tidur3
Kamar Mandi1
Kamar Tidur Tambahan0
Kamar Mandi Tambahan0
Lantai1
Garasi1
Listrik2200 watt
KondisiNo furnish

Deskripsi

[afdc] Rumah dijual di Telaga Murni

LB: 240 m2, LT:298 m2
KT: 3, KM: 1
KT pembantu: 0, KM pembantu: 0
Listrik: 2200, Lantai: 1
Garasi: 1, Interior: No_Furnish
Harga Jual: 1700 juta

Permintaan rumah tapak di sekitar Bekasi, Jawa Barat begitu tinggi sejak beberapa tahun terakhir. Tak ayal, lahan-lahan kosong kini berubah menjadi komplek perumahan, baik itu bikinan pengembang maupun perseorangan. Salah satu komplek perumahan tapak di Bekasi adalah Perumahan Telaga Murni yang berlokasi di Kelurahan Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

Perumahan Telaga Murni menawarkan keistimewaan karena akses menuju dan dari Jakarta sudah dapat dilakukan dengan mudah. Ini berkat keberadaan Stasiun Telaga Murni yang hanya berjarak sekitar 1,1 km dari perumahan. Sebagai informasi, Stasiun Telaga Murni baru diresmikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya pada pertengahan Agustus 2019. Sebelum diresmikan, Stasiun KA Telaga Murni diuji coba pada 18 Mei 2019 hingga 13 Agustus 2019. Hasilnya, Stasiun KA Telaga Murni dinyatakan layak operasi sehingga segera diresmikan.

Keberadaan Stasiun Telaga Murni ini menambah daftar moda transportasi dari Jakarta ke Cikarang maupun sebaliknya. Keberadaannya juga sebagai wujud peningkatan konektivitas layanan kereta di wilayah Jabodetabek. Memiliki hunian dekat dengan stasiun tentu menguntungkan, karena perjalanan dengan kereta lebih efisien waktu. Ini mengingat jalanan di wilayah Jabodetabek cenderung macet, khususnya di jam berangkat dan pulang kantor. Apalagi, keberangkatan kereta kini sudah terjadwal, waktu tempuhnya jarang meleset, dan yang tak kalah penting, ongkosnya murah.

Dengan adanya moda transportasi kereta ini, hunian di Perumahan Telaga Murni tak hanya menarik untuk dijadikan tempat tinggal, tapi juga sebagai investasi jangka panjang. Diprediksi, wilayah tersebut akan semakin berkembang, sehingga harga tanah maupun bangunan bakal naik tinggi setiap tahunnya.

Sebagai tempat tinggal, Telaga Murni pun menawarkan keistimewaan lain. Yakni lingkungannya masih asri serta kehidupan sosial di dalam komplek tergolong tinggi. Hal ini karena komplek tersebut sudah lama berdiri, sehingga masyarakat di dalamnya sudah saling mengenal. Di samping itu, di dalam perumahan terdapat fasilitas masjid, yang tidak hanya sebagai sarana untuk ibadah, tapi juga menjadi tempat bagi warga untuk sering bertemu.

Perumahan Telaga Murni dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Terdapat pula sistem keamanan tambahan berupa portal-portal besi. Saat malam hari, portal ini diturunkan sehingga masyarakat di luar komplek tidak bisa sembarangan masuk. Keistimewaan lainnya, perumahan ini bebas banjir dan jalanan di dalam komplek sudah dilapisi oleh beton. Kondisi tersebut tentu membuat nyaman penghuni, baik ketika berkendara maupun saat berjalan kaki.

Menemukan fasilitas publik dari Perumahan Telaga Murni cukup mudah. Baik itu lembaga pendidikan, sarana belanja, serta layanan kesehatan seperti puskesmas, klinik maupun rumah sakit. Untuk sekolah misalnya, terdapat Sekolah Islam Al Arabi yang melayani pendidikan untuk anak usia dini hingga menengah atas. Jaraknya hanya terpaut 1,2 km dari perumahan. Untuk pilihan lain, terdapat SDIT Qurrota A’yun (1,4 km), SDIT Yaa Bunayya (750 meter), SMP Negeri 2 Cikarang Barat (1,1 km), SMP IT Nurut Taqwa Cikarang Barat (1,9 km), SMA H. Abdul Malik (500 meter), SMA Negeri 1 Cibitung (3,7 km), dan SMA Negeri 2 Cikarang Barat (4,7 km).

Selanjutnya untuk sarana kesehatan, para penghuni Perumahan Telaga Murni bisa mendatangi Puskesmas Telaga Murni (1,7 km) dengan biaya pengobatan lebih murah dibanding klinik maupun rumah sakit. Sebagai pilihan lainnya, ada juga Klinik Al Imaroh Medika (800 meter) atau Klinik Dr. Nopen, yang lokasinya ada di dalam komplek. Untuk layanan kesehatan yang lebih besar, terdapat RS Ridhoka Salma Cikarang sejauh 4 km atau RS Dr. Adam Thalib sejauh 5 km.

Sedangkan untuk kebutuhan berbelanja, para penghuni Perumahan Telaga Murni bisa mendatangi Pasar Tradisional Cikarang sekitar 6 km. Di sekitar perumahan terdapat warung sembako dan pedagang sayur mayur yang juga bisa menjadi pilihan. Di samping itu, terdapat minimarket dan swalayan skala kecil.

Selain dekat dengan sarana publik, Perumahan Telaga Murni pun dekat dengan kawasan industri. Seperti diketahui di wilayah Cikarang terdapat pabrik-pabrik perusahaan besar, meliputi pabrik elektronik, obat-obatan (farmasi), hingga pabrik otomotif. Jarak dari perumahan ke Kawasan Industri Jababeka 1 diperkirakan 7 sampai 8 km.

Bagi Anda yang tertarik tinggal di Perumahan Telaga Murni, bisa membeli unit yang masih tersedia. Sebagai gambaran, hunian di Perumahan Telaga Murni termasuk dalam kategori hunian kelas menengah. Di dalamnya didominasi oleh bangunan minimalis namun sangat layak huni. Namun ada juga bangunan yang sudah mengalami renovasi sehingga menjadi lebih besar dan modern. Mengenai harga tentu tergantung ukuran dan kondisi rumah itu sendiri. Contohnya, rumah tipe 60/60 full renovasi dibanderol Rp350 juta. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Sementara itu, di kawasan Cikarang Barat menyebar beberapa komplek perumahan yang mungkin menarik perhatian Anda. Tiga perumahan di antaranya adalah Debang Cikarang Residence, Puri Cikarang Indah, dan Graha Cikarang.

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[bfdb] Rumah dijual di Taman Aster Cibitung
Rp. 1700 juta 6 2 LB: 180m² LT: 180m² - no_furnish
[aiie] Rumah Dijual di Telaga Murn Cibitung Bekasi Jawa Barat
Rp. 900 juta 2 1 LB: 45m² LT: 218m² - no_furnish
[aiec] Rumah dijual di aman Aster Cibitung Jawa Barat
Rp. 1200 juta 2 2 LB: 100m² LT: 124m² - no_furnish
[afdc] Rumah Dijual di Telaga Murni Cibitung Cikarang Bekasi
Rp. 1700 juta 3 1 LB: 240m² LT: 298m² - no_furnish
[hba] Hba. Rumah Dijual di Perum Kirana Cibitung
Rp. 1400 juta 5 2 LB: 250m² LT: 108m² - no_furnish
[beb] Beb. Rumah dijual di Metland Cibitung
Rp. 700 juta 2 2 LB: 70m² LT: 105m² - no_furnish
[bcj] Perumahan Metland Cibitung, Cluster Taman Ancol
Rp. 580 juta 2 1 LB: 45m² LT: 72m² -
[bbc] Bbc. Rumah dijual di Metland Cluster Sunda Kelapa Cibitung
Rp. 1475 juta 3 2 LB: 108m² LT: 111m² - no_furnish
[bbb] Bbb. Rumah dijual di Metland Cibitung
Rp. 465 juta 2 1 LB: 48m² LT: 72m² - no_furnish
[baa] Rumah Megah 7 Kamar di Perum Telaga Sakinah
Rp. 1525 juta 7 3 LB: 320m² LT: 171m² - no_furnish