Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[afbj] Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor | Aneas Puspa

Villa Indah , Bogor, Bantarjati, Bogor Utara, Bogor

Harga: Rp.4,310,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor
Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor
Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor
Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor
Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor

Informasi Properti

Luas Tanah366 m2
Luas Bangunan275 m2
Kamar Tidur4
Kamar Mandi4
Kamar Tidur Tambahan1
Kamar Mandi Tambahan1
Lantai2
Garasi2
Listrik4400 watt
KondisiNo furnish

Deskripsi

[afbj] Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor

LB: 275 m2, LT:366 m2
KT: 4, KM: 4
KT pembantu: 1, KM pembantu: 1
Listrik: 4400, Lantai: 2
Garasi: 2, Interior: No_Furnish
Harga Jual: 4310 juta

Villa Indah Pajajaran merupakan perumahan lama yang berlokasi di Jl. Brawijaya, Bantarjati, Bogor Utara. Hunian lawas ini tergolong elit dan menawarkan rumah-rumah megah untuk keluarga besar kelas menengah ke atas. Yang menarik, perumahan ini dekat dengan akses jalan tol dan fasilitas yang lengkap.

Dari arah Jakarta, Anda bisa mengambil jalan Tol Jagorawi, menyambung ke jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan keluar di gerbang tol menuju Kedung Halang. Setelah itu, Anda berbelok ke kiri di perempatan pertama. Ada pula angkutan umum yang melintasi Jl. Bangbarung (jalan utama terdekat), yaitu angkot 09 rute BTM – Pasar Bogor.

Lokasi perumahan ini dekat dengan Jl. Bangbarung yang menjadi salah satu sentra kulinernya warga Bogor. Anda bisa menemukan berbagai tempat makan, mulai dari kaki lima, toko kue, hingga restoran, yang populer. Antara lain, Bebek Goreng Slamet, Bakso Seuseupan, Bakso Boboho, Ayam Goreng Fatmawati, Abuba Steak, dan Soes Merdeka. Di jalan ini juga terdapat beberapa klinik kecantikan, seperti Natasha, dan minimarket,

Untuk belanja kebutuhan dapur, Anda bisa menjangkau Pasar Jambu Dua (2,2 km) atau Pasar Anyar (2,9 km). Keduanya menyediakan bahan pangan segar yang sama murahnya. Hanya, Pasar Anyar menempati lahan jauh lebih luas dan buka lebih awal.

Kala membutuhkan layanan kesehatan, Anda bisa menjangkau RS Azra, yang sudah puluhan tahun beroperasi dan kini melayani pasien peserta BPJS Kesehatan. Area polikliniknya terbagi dua, yaitu di gedung depan yang merupakan gedung lama, dan di gedung baru. Ada sejumlah poliklinik yang bisa Anda temukan di sini, termasuk kandungan dan kebidanan, kulit dan kelamin, saraf, rehabilitasi medis, penyakit dalam, dan anastesi. Fasilitas penunjang medisnya cukup lengkap dan beroperasi selama 24 jam, antara lain IGD, laboratorium, radiologi, dan apotek.

Opsi lain adalah PMI Bogor yang juga melayani peserta BPJS Kesehatan. Gedung rumah sakit ini juga telah direnovasi menjadi lebih modern. Rumah sakit yang awalnya berupa poliklinik dan kebidanan ini menyediakan beragam poli sub spesialis bedah, seperti bedah ortopedi, bedah saraf, bedah urologi, dan bedah mulut, Ada juga beberapa poli spesialis, termasuk konseling laktasi.

Namun, kalau hanya perlu berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter gigi, tersedia UPTD Puskesmas Tegal Gundil (1,6 km dan Puskesmas Ceger (2,3 km). Di sini Anda juga bisa meminta rujukan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

Tak jauh dari perumahan, terdapat beberapa tempat belanja. Selain warung tradisional dan toko sembako, ada juga minimarket, seperti Indomaret Bangbarung (420 m). Namun, jika ingin belanja sekaligus jalan-jalan, Anda bisa menjangkau salah satu mal terdekat, yaitu Botani Square (610 m).

Pusat perbelanjaan terbesar di Bogor ini menyediakan banyak tenant ternama. Yang utama adalah Giant Hypermarket, Citrus Department Store, Electronic City, Celebrity Fitness, dan Toko Buku Gramedia. Anda juga bisa mengajak keluarga nonton film di Botani XXI yang terdiri atas enam studio. Atau, mengajak mereka bersantap di deretan resto dan kafe favorit, seperti Serambi Botani, Marugame Udon, Ta Wan, dan Sagoo Kitchen. Food court-nya sudah direnovasi sehingga lebih nyaman dan mampu menampung lebih banyak orang. Anda bisa menemukan Bakmi GM, Bakso Gaya Tunggal, Yoshinoya, Pepper Lunch, dan Ayam Goreng Fatmawati.

Lokasi perumahan dikelilingi oleh banyak sekolah, baik negeri maupun Beberapa yang bisa Anda pertimbangkan, seperti SD Negeri Gunung Gede Bogor (380 m), SD Negeri Bantarjati 9 Bogor (570 m), SMP - SMK PGRI 2 Bogor (90 m), SMP Pasundan 1 (230 m), SMP – SMA – SMK Kosgoro (710 m), SMA Negeri 7 Bogor (1 km), SMA Kamandaka Bogor (880 m), dan The Intercultural School of Bogor (1 km).

Villa Indah Pajajaran didominasi oleh rumah-rumah besar satu dan dua tingkat. Jalan di dalam perumahan tergolong lebar dan diaspal dengan halus, sehingga nyaman dilalui. Karena merupakan perumahan lama, banyak pohon besar yang menaungi area perumahan. Untuk kenyamanan, cluster tertutup ini menerapkan penjagaan keamaan 24 jam. Ada sejumlah fasilitas internal yang tersedia, termasuk kolam renang, lapangan tenis, jogging track, tempat ibadah, dan taman bermain anak.

Semua harga unit di kawasan hunian ini berada di atas angka Rp1 miliar. Misalnya, tipe 183/250 yang dipasarkan seharga Rp3,2 miliar. Unit ini terdiri atas lima kamar tidur. Tipe lebih besar, yaitu 370/326 yang berisi enam kamar tidur dan tiga kamar mandi dipasarkan senilai Rp6,4 miliar. Unit ini dilengkapi dengan instalasi listrik berdaya 4.400 watt.

Kawasan Bogor Utara diramaikan oleh beragam pemukiman yang dibangun dalam berbagai konsep. Rata-rata adalah hunian untuk kalangan menengah ke atas. Jika belum menentukan pilihan dan masih ingin melihat-lihat hunian lain sebagai referensi, Anda bisa survei beberapa perumahan, seperti Nusa Indah Residence, Villa Bogor Indah, Villa Bogor Indah 2, Villa Bogor Indah 3, Bogor Raya Residence, dan Bukit Bogor Raya.

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[bdad] Rumah Dijual di Legenda Wisata Cibubur
Rp. 1900 juta 4 3 LB: 200m² LT: 199m² - no_furnish
[afic] Rumah Dijual di Legenda Wisata Bogor
Rp. 2950 juta 3 2 LB: 200m² LT: 300m² - no_furnish
[afbj] Rumah Dijual di Villa Indah Pajajaran Bogor
Rp. 4310 juta 4 4 LB: 275m² LT: 366m² - no_furnish
[adic] Rumah Dijual di Cluster Colombus Bogor
Rp. 1300 juta 3 2 LB: 120m² LT: 119m² - no_furnish