Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[diad] Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard | Aneas Puspa

Celebration Boulevard, Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

Harga: Rp.80,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard
Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard
Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard
Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard

Informasi Properti

Luas Tanah60 m2
Luas Bangunan180 m2
Kamar Tidur0
Kamar Mandi0
Kamar Tidur Tambahan0
Kamar Mandi Tambahan0
Lantai3
Garasi4
Listrik4400 watt
Kondisi

Deskripsi

Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard

LB: 180 m2, LT: 60 m2
KT: , KM:
KT pembantu: 0, KM pembantu: 0
Listrik: 4400, lantai: 3
Garasi: 4, interior:
Harga: 80 juta

Grand Wisata

Grand Wisata Tambun Cluster Celebration Town merupakan hunian di Tambun Selatan. Kawasan berkembang pesat salah satunya karena kehadiran perumahan skala kota Grand Wisata yang dibangun Sinarmas Land di atas lahan 1.100 ha. Di lahan ini dibangun banyak cluster perumahan yang dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya cluster yang yang terletak di area depan perumahan, tepatnya di Jl Sunset Avenue, Kelurahan Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Letak perumahan Grand Wisata sangat strategis, dekat dengan jalan Tol Jakarta Cikampek. Keluar jalan tol ini dari Exit Tambun-Mustika Jaya akan bertemu dengan gerbang Grand Wisata yang begitu megah, yang disebut Rotunda Gateaway. Masuk tol Cikampek pun dekat, Gerbang Tol Tambun jaraknya dari Garden Fiesta (selanjutnya disebut GF) hanya hanya 2,2 km dengan waktu tempuh 5 menit menggunakan kendaraan pribadi. Gerbang tol ini menjadi pintu masuk ke dua arah Tol Jakarta-Cikampek, ke kiri arah Bekasi/Jakarta dan kanan ke arah Cikampek.

Selain dari gerbang utama, masuk perumahan ini bisa dari Jl Mustika Jaya, akan bertemu langsung dengan pasar modern Market Place Grand Wisata (1,9 km/5 menit dari GF). Di Jl Raya Mustika Jaya depan pasar modern ini lewat angkutan umum K23 (Tambun-Mustika Jaya) dan K43 (Tol Bekasi Timur-Bantar Gerbang).

Akses transportasi lain adalah bus JR (Jabodetabek Residence) Connexion Grand Wisata menuju Jakarta, seperti Blok M, Paragon, Pondok Indah, Tanah Abang, Kuningan, Harmoni, Manggarai, Mangga Dua, Kelapa Gading hingga BSD Tangerang. Halte bus ini di Jl Green Boulevard-Lambangsari (700 m/2 menit berkendara/8 menit jalan kaki).

Bila Light Rail Transit/LRT Cawang-Bekasi Timur selesai, akses transportasi akan lebih mudah lagi. Stasiun terdekat dari Grand Wisata adalah Stasiun LRT Bekasi Timur (5,7 km/15 menit berkendara). Dengan LRT ini perjalanan akan lebih singkat lagi menuju kawasan Jabodetabek.

Grand Wisata dibangun dengan segala fasilitas seperti layaknya sebuah kota. Meski belum semua lahan dibangun, namun fasilitas yang disediakan sudah lengkap. Di antaranya pusat rekreasi air Go!Wet (1,8 km ) yang diklaim terbesar di Indonesia dengan luas lahan 7,5 ha. Wahana air ini didesain oleh perusahaan asal Kanada Whitewater.

Bekasi

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini.

Kota ini merupakan bagian dari Metropolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.

Jumlah Penduduk Kota Bekasi saat ini lebih dari 2,2 juta jiwa yang tersebar di 12 kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Gede, Jati Sampurna, Jati Asih, Bantar Gebang, Bekasi Timur, Rawa Lumbu, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Medan Satria, Bekasi Utara, Mustika Jaya, Pondok Melati.

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[diad] Ruko Di Sewakan Di Celebration Boulevard
Rp. 80 juta 0 0 LB: 180m² LT: 60m² -
[dhbb] Ruko Disewakan di Grand Wisata Celebration Boulevard
Rp. 95 juta 0 2 LB: 192m² LT: 64m² - no_furnish