Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[ahga] ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur | Aneas Puspa

Galileo, Legenda Wisata, Wanaherang, Gunung Putri, Bogor

Harga: Rp.900,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur
ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur
ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur
ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur
ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur
ahga. Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur

Informasi Properti

Luas Tanah96 m2
Luas Bangunan70 m2
Kamar Tidur2
Kamar Mandi1
Kamar Tidur Tambahan1
Kamar Mandi Tambahan0
Lantai1
Garasi1
Listrik2200 watt
KondisiNo furnish

Deskripsi

Rumah Dijual di Cluster Galileo Legenda Wisata Cibubur

LB: 70 m2, LT:96 m2
KT: 2, KM: 1
KT pembantu: 1, KM pembantu: 0
Listrik: 2200, Lantai: 1
Garasi: 1, Interior: No_Furnish
Harga Jual: 900 juta

Legenda Wisata merupakan salah satu kompleks perumahan yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Ditujukan bagi kalangan menengah ke atas, perumahan ini berlokasi di kawasan Cibubur yang selama 10 tahun terakhir mengalami perkembangan pesat. Beralamat di Jl. Alternatif Cibubur, Bogor, Jawa Barat, perumahan ini berdiri di atas lahan seluas 180 hektar.

Perumahan Legenda Wisata dibangun dengan nuansa dari berbagai belahan dunia, tercermin pada penamaan zona dalam setiap klaster. Ada zona Galileo, Cleopatra, Columbus, Einstein, Newton, Acropolis, Vasco da Gama, dan Davinci. Seluruh klaster memiliki sistem keamanan yang selalu siaga 24 jam.

Untuk menuju Legenda Wisata, Anda yang menggunakan kendaraan pribadi dari arah Jakarta, Bandung, maupun Bogor, bisa melalui Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Cibubur. Lanjutkan perjalanan ke arah Jonggol sekitar 8,5 kilometer, lokasi perumahan mewah ini tak mungkin terlewat.

Perumahan ini terletak di jalur Cibubur menuju Cileungsi. Jadi, bila hendak menggunakan angkutan umum, carilah yang setidaknya bisa membawa Anda sampai Cibubur. Selanjutnya, Anda bisa naik angkutan umum yang melintasi Jl. Alternatif Cibubur, yaitu angkutan umum nomor 56 (Cawang UKI – Cileungsi) atau 121 (Kampung Rambutan – Cileungsi).

Bila ingin lebih nyaman, gunakan bus TransJakarta sampai Cibubur, kemudian lanjut naik angkutan umum. Anda juga bisa menumpang Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) dari Blok M atau Pasar Senen menuju Cileungsi.

Dengan berkembangnya Cibubur sebagai kawasan pemukiman, fasilitas umum di sekitar perumahan Legenda Wisata pun makin banyak tersedia, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, serta perbelanjaan.

Di sekitar perumahan ada banyak sekolah yang bisa dijangkau dalam waktu berkendara kurang dari 30 menit. Untuk pendidikan usia dini ada Wander N Wonder Preschool (1,2 km), TK Fajar Hidayah (3,3 km), TK Bunda Hati Kudus (3,5 km), dan Kinderfield School Cibubur (5,7 kilometer).

Ada pula SD Negeri Cibeureum (3,2 km), Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibubur (1,6 km) yang menyediakan jenjang pendidikan dari KB sampai SMP, Sekolah Global Mandiri (1,6 km), SMA An Nur Aliyyah (2,1 km), SMP dan SMA Plus Cendekia (3,7 km), Sekolah Bunda Hati Kudus (4,8 km) untuk siswa SD sampai SMA, serta SMP dan Pesantren Modern At-Taqwa (4 km) yang menyediakan fasilitas asrama.

Fasilitas kesehatan juga terbilang lengkap. Di sekitar perumahan terdapat banyak apotik, klinik dokter spesialis, juga klinik terapi kesehatan, seperti Laboratorium Klinik Medika Cibubur (5,3 km). Bila perlu pemeriksaan lebih lengkap, Anda bisa ke RS Mitra Keluarga Cibubur (4,8 km), RS Meilia Cibubur (5,6 km). RS Olahraga Nasional (8 km), RSUD Ciracas (14,7 km). Rumah sakit khusus pun ada, yaitu Jakarta Eye Center (2,9 km) dan beberapa rumah sakit untuk menangani masalah ketergantungan obat.

Toko-toko kelontong dan minimarket, seperti Indomaret, Alfamart, dan Family Mart, yang bisa memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari, mudah sekali ditemui di sekitar perumahan. Jika hendak mencari tempat yang lebih besar dan lengkap, ada GS Supermarket (1 km), Super Indo di Plaza Cibubur (5,1 km), Loka Supermarket (6,1 km), bahkan ke Korean Supermarket (4,5 km).

Ingin cari hiburan? Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan untuk melihat-lihat koleksi pakaian, makan di restoran, hang out di kafe, maupun menonton film terbaru di bioskop. Pilihan mal yang terdekat dari perumahan adalah Cibubur Town Square (4,5 km) dan Cibubur Junction (8 km).

Jika enggan bepergian jauh, Anda cukup berwisata kuliner di sekitar perumahan. Mulai dari warteg, bakso, sate, soto ayam, pecel pincuk, ayam gepuk, ayam bakar, empal gentong, sampai seafood, bisa Anda temukan dengan mudah. Mau pilih makanan Padang, makanan Sunda, atau burger dan pizza? Semua ada. Termasuk bertebarannya kedai-kedai kopi Nusantara.

Selain fasilitas umum di sekitar perumahan, penghuni Legenda Wisata juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh pengembang, antara lain club house, taman bermain, dan kolam renang.Meski tidak pergi ke mana-mana, si kecil akan senang bila diajak bermain dan berenang di akhir pekan.

Klaster terbaru di perumahan ini adalah Klaster Davinci yang terletak di area terdepan, dekat dengan pintu utama Legenda Wisata. Ada empat tipe hunian dua lantai yang ditawarkan, yaitu tipe 160/99, 154/115, 160/135, dan 220/155. Setiap unit memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, ditambah kamar tidur dan kamar mandi pembantu. Selain ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur, terdapat pula halaman di bagian depan dan belakang, juga carport.

Selain Legenda Wisata, Sinar Mas Land juga membangun perumahan Taman Permata Buana, Grand Wisata, Kota Wisata, Nuvasa Bay, dan Balikpapan Baru. Bila ingin melihat-lihat kawasan hunian lain di wilayah Cibubur, Anda bisa singgah ke Bukit Permai, Cibubur Mansion, Cibubur Indah 2, d

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[cbga] Rumah dijual di Zona Picasso Legenda Wisata Bogor
Rp. 2200 juta 3 3 LB: 185m² LT: 200m² - no_furnish
[cbej] Rumah dijual di cluter Colombus Legenda Wisata
Rp. 1050 juta 3 2 LB: 125m² LT: 119m² - no_furnish
[cajh] Rumah dijual di Legenda Wisata
Rp. 1100 juta 4 2 LB: 200m² LT: 128m² - no_furnish
[cjei] Rumah dijual di Zona Rembrant Legenda Wisata
Rp. 1500 juta 3 2 LB: 110m² LT: 119m² - no_furnish
[bhih] Rumah dijual di Zona Picasso Legenda Wisata Cibubur
Rp. 1250 juta 3 2 LB: 176m² LT: 152m² - no_furnish
[bhaa] Rumah Dijual di Cluster Colombus Legenda WIsata
Rp. 1200 juta 3 2 LB: 148m² LT: 119m² - no_furnish
[bhja] Rumah Dijual di Cluster Vivaldi Legenda Wisata
Rp. 700 juta 2 1 LB: 45m² LT: 90m² - no_furnish
[bfff] Rumah DIjual di Cleopatra Legenda Wisata
Rp. 1800 juta 3 2 LB: 250m² LT: 162m² - semi_furnish
[beea] Beea. Rumah dijual di Legenda Wisata Cibubur
Rp. 1050 juta 2 1 LB: 60m² LT: 203m² - no_furnish
[bbab] Rumah Dijual Legenda Wisata Bogor
Rp. 1200 juta 3 2 LB: 100m² LT: 119m² - no_furnish