Aneas Puspa Logo

Aneas Puspa Properti

Beli, Jual, Sewa Properti dengan Mudah

[ahei] Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata | Aneas Puspa

Vancouver, Kota Wisata, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor

Harga: Rp.900,000,000,- facebook twitter linkedin pinterest copy link

Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata
Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata
Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata
Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata
Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata
Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata

Informasi Properti

Luas Tanah105 m2
Luas Bangunan75 m2
Kamar Tidur2
Kamar Mandi1
Kamar Tidur Tambahan0
Kamar Mandi Tambahan0
Lantai1
Garasi1
Listrik1300 watt
KondisiNo furnish

Deskripsi

Rumah Dijual di Custer Vancouver Kota Wisata

LB: 75 m2, LT:105 m2
KT: 2, KM: 1
KT pembantu: 0, KM pembantu: 0
Listrik: 1300, Lantai: 1
Garasi: 1, Interior: No_Furnish
Harga Jual: 900juta


Kota Wisata

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Kota Wisata? Kawasan permukiman yang terletak di Jl. Transyogi Km 6 Cibubur ini memiliki konsep keharmonisan dalam hidup, belajar, rekreasi, dan berolahraga dengan suasana dan gaya bangunan dari lima benua. Tentu dari konsep ini terlihat jelas bagaimana pengembang memadukan semua fasilitas yang tidak hanya indah, namun juga membuat Anda merasa nyaman untuk tinggal di Kota Wisata.

Kawasan yang terletak 6 Km dari gerbang tol keluar Cibubur ini sangat strategis. Selain dekat dengan area rekreasi keluarga seperti Taman Buah, Taman Mini Indonesia Indah, Kawasan perkemahan Cibubur, dan beberapa lapangan golf berkelas internasional, Kota Wisata juga dekat dengan jalur alternatif Narogong dan akses ke tol JORR. Di dalam asyik berwisata dengan suasana luar negeri, di luar pun dekat dengan wisata domestik.

Berbagai desain hunian mewah dan artistik dari berbagai belahan dunia tersedia di tempat ini. Tersedia cluster lama seperti cluster Kyoto, Paris, Amsterdam, Toronto, Montreal, Seattle, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga cluster baru dengan beragam desain dan tipe rumah yang tidak kalah menarik. Berbagai cluster baru seperti Livingston, New America, West Covina, Coatesville, Hacienda Heights, Bellevue, dan Neo Virginia. Harga yang ditawarkan mulai dari 300-700 jutaan untuk tipe 71 dan harga tipe lainnya dapat disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki.

Hunian di Kota Wisata dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap yang akan memudahkan Anda menjalani kehidupan berwarna nan ceria bersama keluarga tercinta. Fasilitas yang tersedia antara lain:

Area komersial

Berbagai area komersial tersedia bagi Anda yang hobi berbisnis atau belanja. Terdapat ruko Sentra Eropa, Maison Avenue, Canadian Broadway, Orange Groove, Concordia, dan Boston Square. Selain itu juga terdapat Kampung Wisata, yaitu area bisnis sekaligus tempat berwisata keluarga. Lagi-lagi Anda akan dimanjakan dengan suasana yang kental sesuai tema kampungnya. Ada Kampung Cina, Kampung Indonesia, Kampung Amerika, dan Kampung Jepang. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak pernak-pernik unik dan menarik tanpa harus terbang jauh ke Negara tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir harus pergi kemana untuk membeli daging dan sayur-mayur, ada Fresh Market yang bersih dan nyaman di Kota Wisata. Pihak pengelola juga menyediakan armada khusus untuk memudahkan Anda sampai ke Fresh Market. Area komersial yang terakhir adalah sentra komunitas yang terbagi dalam Senkom Amerika, Amsterdam, Florence, Florida, Kyoto, dan Paris. Anda berminat membuka bisnis di Kota Wisata?

Fasilitas lainnya

Fasilitas penunjang lainnya adalah supermarket, ATM dan kantor Bank, berbagai pilihan sekolah untuk ananda, arena rekreasi Fantasy Island dengan tema Jurassic Park, dan wahana air di atas lahan seluas 6 Ha dengan berbagai wahana permainan yang menarik. Kemudian ada Sport Club dan Spa dengan fasilitas gym bintang 5, berbagai tempat berolahraga sesuai dengan kesukaan Anda, Food City dengan aneka pilihan rasa, tempat ibadah, shopping area, dan kemudahan akses transportasi. Luar biasa lengkap bukan? Tunggu apa lagi, segera hubungi kantor pemasaran Kota Wisata untuk mewujudkan rumah impian Anda dan Keluarga.

Hubungi Kami

Properti Sejenis

[cgeg] Rumah di Jual di Living Stone Kota Wisata
Rp. 5000 juta 4 2 LB: 320m² LT: 330m² - no_furnish
[cfci] Rumah dijual si Coastaville Kota Wisata Bogor
Rp. 2000 juta 3 2 LB: 107m² LT: 144m² - full_furnish
[ceib] Rumah dijual di cluster Coastavill Kota Wisata Cibubur
Rp. 2400 juta 4 4 LB: 200m² LT: 180m² - no_furnish
[cdee] Rumah Dijual di Cluster Florida Kota Wisata
Rp. 1550 juta 4 2 LB: 180m² LT: 136m² - no_furnish
[cded] Rumah Dijual di Cluster Toronto Kota Wisata
Rp. 1600 juta 3 2 LB: 170m² LT: 150m² - no_furnish
[bhic] Rumah Dijual di Cluster Paris kota Wisata
Rp. 2100 juta 3 3 LB: 110m² LT: 180m² - no_furnish
[bfdj] Rumah di Jual di Kota Wisata Cibubur
Rp. 1716 juta 4 4 LB: 98m² LT: 107m² - no_furnish
[beed] Rumah di New Visalia Kota Wisata Cibubur
Rp. 1029 juta 2 2 LB: 70m² LT: 60m² - no_furnish
[bccd] Rumah di Jual di Kota Wisata
Rp. 3500 juta 4 4 LB: 280m² LT: 325m² - no_furnish
[bbac] Rumah di Jual Cibubur Amsterdam
Rp. 2200 juta 4 3 LB: 240m² LT: 180m² - full_furnish